contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Roma, Torino Berharap Bertemu Juventus Di Coppa Italia 

torino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Torino secara mengejutkan berhasil menyingkirkan AS Roma dari ajang Coppa Italia musim ini. Laga selanjutnya Torino sangat berharap bisa berhadapan dengan Juventus.

Laga babak 16 Coppa Italia musim ini Torino berhasil unggul 2-1 dari AS Roma dalam laga yang berlangsung di Olimpico, Rabu (20/12/2017). Torino unggul lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Lorenzo De Silvestri dan Simone Edera, sedangkan AS Roma hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak Patrik Schick.

Torino tampil cukup bagus terutama sang kiper utama yaitu Vanja Milinkovic-Savic. Milinkovic-Savic berhasil mencatatkan beberapa penyelamatan gemilang termasuk juga mengagalkan tendangan penalti dari Edin Dzeko ketika di laga babak kedua.

“Ini adalah sebuah laga hebat. Kami lolos ke perempatfinal dan menunggu siapa yang akan jadi lawan kami,” ujar penyerang Torino, Andrea Belotti, kepada Rai Sport.

Torino selanjutnya akan berhadapan dengan antara Juventus atau Genoa di laga babak perempatfinal pada 3 Januari 2018 nanti. Juventus dan Genoa sendiri baru akan saling berhadapan pada hari Kamis (21/12/2017) dinihari WIB.

Belotti sangat berharap kalau Juventus bisa berhasil keluar sebagai pemenang dan kembali akan terjadi laga Derby Turin di ajang Coppa italia musim ini.

“Tentu saja, derby akan menjadi duel fantastis buat kami. Tapi, kami ingin lebih dulu menikmati kemenangan ini,” kata Belotti.

Leave a Response