contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Sampdoria, Inter Milan Pimpin Puncak Klasemen Serie A 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil meraih hasil positif dalam laga melawan Sampdoria di Giornata 10 Serie A dengan skor akhir 3-2. Kemenangan dan tambahan tiga poin ini membawa Inter Milan untuk sementara memimpin di puncak klasemen dari Serie A menggeser Napoli.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Rabu (25/10/2017) dinihari WIB, Mauro Icardi kapten dari Inter Milan berhasil menyumbangkan dua gol sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Milan Skriniar.

Dari Sampdoria sendiri yang sempat tertinggal terlebaih dahulu 0-3 mampu bangkit dan membalas lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella. Namun mereka gagal mencetak gol ketiga yang bisa menyamakan kedudukan skor akhir laga.

Tambahan tiga poin ini membawa Inter Milan untuk sementara menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 26 poin dari hasil laga 10 pekan. Inter untuk sementara masih unggul dengan satu poin Dari Napoli, namun Napoli baru akan berlaga dini hari nanti Kamis (26/10/2017) melawan Genoa. Untuk Sampdoria saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara lewat raihan 17 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Santon 83); Vecino (Joao Mario 74), Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi (Eder 86)

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru; Barreto (Linetty 65), Torreira, Praet; Ramirez (Caprari 46); Duvan Zapata (Kownacki 57), Quagliarella

Related posts:

Leave a Response