contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Spanyol, Traget Kroasia Selanjutnya Inggris 

kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kroasia berhasil mengalahkan Spanyol sekaligus membuka peluang mereka untuk bisa melaju ke babak semifinal dari ajang UEFA NAtions LEague. Kroasia kini memasang target lawan selanjutnya yang harus dikalahkan yaitu timnas Inggris.

Laga lanjutan Grup 4 pada hari Jumat (16/11/2018) dinihari WIB di Zagreb antara Kroasia dengan Spanyol berjalan cukup menarik karena kedua tim saling membalas gol.

Kroasia berhasil dua kali unggul terlebih dahulu dari Spanyol lewat gol dari Andrej Kramaric dan Tin Jedvaj sebelum Spanyol mampu menyamakan kedudukan dua kali lewat gol dari Dani Ceballos dan penalti Sergio Ramos. Namun Kroasia mampu menjadi keluar sebagai pemenang setelah Jedvaj mencetak gol kemenangan ketika di masa injury time sekaligus menutup laga dengan kedudukan skor akhir 3-2.

“Pertama-tama saya ingin memberi selamat kepada seluruh rekan-rekan setim saya, mereka sudah tampil semaksimal mungkin. Mereka memberikan usaha 100 persen dalam setiap duel,” ujar Jedvaj seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Sebelum laga, kami bilang bahwa target kami hanya ingin menang. Itulah pendekatan kami, kami menghadapi lawan tangguh yang pasti akan selalu membuat peluang di setiap laganya. Saya rasa kami berhasil meminimalisir itu, tapi mereka selalu punya cara mencetak gol,” sambungnya.

Dengan tambahan tiga poin dari laga melawan Spanyol ini kroasia membuka peluang besar untuk bisa melaju ke babak semifinal. Posisi Kroasia saat ini menempati posisi ketiga dengan raihan total empat poin masih terpaut dua poin dari Spanyol yang memimpin di puncak klasemen Grup.

Tengah pekan mendatang Kroasia akan melanjutkan laga melawan Timnas Inggris di Wembley. Baik Kroasia ataupun Inggris sama-sama membutuhkan tambahan poin atau meraih kemenangan jika masih ingin lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup.

Leave a Response