contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Udinese 3-1, Roma Kembali Ke Puncak Klasemen 

Roma-Udinese

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

As Roma berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A setelah dalam laga melawan udinese mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1. Roma yang unggul dari Udinese berkat gol dari Miralem Pjanic, Maicon, dan Gervinho, adapun gol balasan dari Udinese lewat Cyril Thereau. Laga yang berlangsung di Olimpico, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Roma berhasil tampil cukup dominan dengan tercatat penguasaan bola sebanyak 64% seperti yang terlihat oleh Agenbola.net. Total ada 19 tendangan dengan delapan tendangan yang tepat sasaran. Sedangkan untuk Udinese sendiri ada enam percobaan dimana dua yang berhasil on target.

ROma membuka keunggulan terlebih dulu lewat gol dari Pjanic di menit ke-4 dengan berhasil memanfaatkan umpan silang dari Maicon. Maicon juga berhasil mencetak gol berselang lima menit dari gol Pjanic.

Di menit ke-63 Gervinho berhasil menambah keunggulan dari Roma. Udinese baru berhasil mengejar ketinggalan dimenit ke-77 lewat gol dari Thereu.

Dengan raihan tiga poin ini, Roma berhasil kembali menduduki posisi teratas klasemen setelah sebelumnya mereka tergusur oleh Inter Milan. Dengan togal raihan 23 poin dari 10 laga yang sudah dijalani, mereka masih unggul dua poin dari Napoli, Fiorentina dan Inter yang berada di urutan berikutnya dengan poin yang sama. Sementara Udinese sendiri berada di posisi 15 dengan raihan 11 poin sampai saat ini.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Maicon, Manolas (Gyomber 70), Rudiger, Digne; Florenzi (Vainqueur 79), Nainggolan, Pjanic; Iago Falque, Dzeko, Gervinho (Iturbe 65)

Udinese: Karnezis; Wague, Danilo, Piris; Widmer (Fernandes 58), Badu, Iturra (Aguirre 65), Marquinho, Pasquale; Thereau, Perica (Edenilson 70)

Leave a Response