contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Valencia, Atletico Naik Ke Posisi Tiga 

atletico2-1valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga menjamu Valencia di ajang lanjutan La Liga. Tiga poin Atletico ini membuat mereka berhasil naik ke posisi ketiga klasemen Sementara. Laga yang berlangsung di Vicente Calderon di jornada kesembilan, Senin (26/10/2015) dinihari WIB, Atletico yang tampil agresif sejak dari menit awal sudah unggul terlebih dahulu 2-0 di babak pertama. Dua gol masing-masing dicetak oleh Jackson Martinez dan Yannick Ferreira Carrasco memberi keunggulan untuk tuan rumah.

Valencia di babak kedua yang baru berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol dari Paco Alcacer lewat titik penalti namun sampai dengan laga usai skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Atletico.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico berhasil naik dua peringkat ke urutan ketiga dengan raihan 19 poin. Atletico Madrid hanya selisih dua poin dari Real Madrid dan barcelona yang saat ini masih bersaing ketat di puncak klasemen La Liga.

Valencia sendiri tanpa tambahan poin ini masih tetap berada di posisi kesembilan dengan raihan 12 poin dari sembilan laga.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Koke, Gabi, Tiago, Carrasco (Oliver 69′); Martinez (Torres 59′), Griezmann (Correa 82′)

Valencia: Domenech; Cancelo, Mustafi, Santos, Gaya; Parejo (Bakkali 55′), Perez (Piatti 80′), Danilo, Gomes; Mina, Rodrigo (Paco Alcacer 23′)

Leave a Response