contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan West Ham 2-0, Chelsea Mapan di Puncak 

chelsea-team-2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea mampu mengalahkan West Ham United 2-0 dalam laga boxing day Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Jumat malam, 26 Desember 2014. Hasil ini memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen. Sedangkan West Ham bisa tergeser dari posisi empat bisa bila Southampton bisa menang di kandang Crystal Palace pada malam ini.

Gol pertama The Blues itu dicetak oleh John Terry pada menit ke-30. Kapten tim ini membobol gawang West Ham dengan kaki kanannya, memanfaatkan umpan tendangan pojok yang sempat disundul Diego Costa.

Costa jadi bintang di laga itu. Setelah memberi assist, pemain Spanyol kelahiran Brasil ini juga menyumbang gol pada menit ke-62. Memanfaatkan umpan Eden Hazard, Costa mencetak gol dengan indah. Membawa bola dengan dibayangi tiga bek lawan dengan tenang ia menahan laju bola dan mengubah arah ke kiri. Ia mampu mengecoh bek lawan dan menaklukkan kiper Adrian yang di laga itu tampil cemerlang.

Chelsea tampil dominan di laga ini dan melakukan penguasaan bola hingga 66 persen. The Blues juga melakukan 23 tembakan yang sembilan di antaranya terarah. West Ham tak mampu mengarahkan satu pun dari lima tembakan yang dilakukannya.

Hasil ini mengantar Chelsea mengemas nilai 45 dari 18 laga. West Ham mengoleksi nilai 31. Tim itu masih di posisi keempat, tapi bisa terkejar oleh Southampton yang terpaut dua poin dan malam ini akan melawan Palace.

Susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian (Ramires 86), Oscar (Obi Mikel 83), Hazard; Diego Costa (Drogba 83).

West Ham (4-4-2): Adrian; Jenkinson, Collins, Reid, Cresswell; Noble (Song 59), Kouyate, Nolan, Downing (Amalfitano 74); Carroll (Sakho 59), Valencia.

Related posts: