contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalau Berhasil Mendatangkan Benzema, Arsenal Diyakini Bisa Raih Gelar Juara 

Benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejumlah nama pemain kerap dihubungkan dengan Arsenal belakangan ini. Arsenal dikabarkan masih membutuhkan Karim Benzema agar mereka bisa meraih gelar juara Premier League di musim ini. Arsenal sejauh ini belum banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan Petr Cech yang berhasil didapatkan dari Chelsea.

Dengan hanya mendatangkan Petr Cech, Arsenal bahkan sudah berhasil meraih satu trofi di musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield 2015 ini.

Keberhasilan Arsenal di ajang Community Shield juga membuat Arsenal menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Bukan tanpa alasan mereka dijadikan favorit mengingat di ajang tersebut mereka berhasil mengalahkan juara bertahan musim lalu, Chelsea, dengan skor cukup tipis 1-0 di laga community shield.

Walaupun demikian, mantan striker Arsenal Thierry Henry menilai kalau Arsenal jelas masih membutuhkan satu tambahan pemain lagi. Dia menyebutkan Karim Benzema cukup bisa memberikan jaminan untuk meraih gelar Juara.

“Saya selalu mengatakan bahwa ini tahun mereka, tapi ada antusaiasme yang meluap-luap di sana saat ini,” kata Henry di Sports Mole.

“Giroud menjadi satu-satunya striker di sana –Anda tak bisa memenangi liga. Anda butuh striker dengan tipe lain dan saya berpikir bahwa jika mereka bisa mendatangkan Karim Benzema, tiba-tiba mereka bisa menjadi kandidat juara dan juga Liga Champions,” tambahnya.

Related posts: