contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kamerun Berikan Kejutan Untuk Prancis Dan Deschamps 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis yang hampir gagal meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan Kamerun. Didier Deschamps pelatih dari timnas Prancis mengaku sangat terkejut dengan performa dari Kamerun di laga tersebut.

Prancis yang pada akhir berhasil unggul tipis 3-2 dalam laga persahabatan melawan Kamerun di Stade de la Beaujoire, Selasa (31/5/2016) dinihari WIB tadi. Skor akhir tersebut terbilang wajar jika melihat dari dominannya permainan Prancis di sepanjang laga.

Prancis tercatat unggul dengan penguasaan bola yang tinggi yaitu 65% dan juga membuat banyak peluang dengan 18 tendangan dan tujuh yang berhasil on target. Kamerun sendiri dengan sembilan percobaan denga tiga yang berhasil on target.

Namun Kamerun mampu memberikan perlawanan sengit untuk Prancis. Prancis berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Blaise Matuidi namun mampu dibalas oleh Kamerun dengan cepat lewat gol dari Vincent ABoubakar.

Sebuah gol dar Olivier Giroud mampu membawa Prancis kembali unggul namun di menit ke-88 Kamerun berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain Prancis dan kembali menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Maxim Choupo-Moting.

Beruntung bagi Prancis di masa injury time sebuah gol dari tendangan bebas oleh Dimitri Payet berhasil menaklukkan kiper Kamerun dan sekaligus memastikan Prancis unggul 3-2 dari Kamerun.

Deschamps sendiri mengaku sangat terkejut dengan performa dari Kamerun. Dia juga menilai kalau performa dari pasukannya juga masih kurang maksimal.

“Ada masalah-masalah karena lawan kami punya kualtas. Mereka tidak berpikir untuk bertahan. Ada sejumlah hal yang kami bisa lakukan lebih baik tentu saja,” ujarnya dikutip Soccerway.

“Untuk sejumlah pemain, sudah cukup lama mereka tanpa kompetisi. Kami akan melihat apa yang perlu diperbaiki.”

“Saya terkejut dengan tim ini karena saya banyak menyaksikan pertandingan-pertandingan mereka belakangan ini. Saya pada akhirnya mengetahui mereka jauh lebih baik dari beberapa laga terakhir yang telat saya lihat,” imbuhnya

Laga persahabatan selanjutnya yang merupakan terakhir sebelum Piala Euro 2016 ini Prancis akan berhadapan dengan Skotlandia pada Minggu (5/6/2016) dinihari WIB. Pada babak fase grup Piala Euro 2016 nanti lawan pertama Prancis adalah Rumania.

Related posts:

Leave a Response