contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kane Akan Rebut Status Top Skorer Premier League Dari Lukaku 

kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane dan Romelu Lukaku saat ini masih menjadi dua pemain paling subur di ajang Premier league musim ini. Walaupun bagi Kane gelar juara PRemier League tetap menjadi prioritas namun dirinya juga siap untuk bersaing dengan Lukaku dalam perdikat top skorer PRemier League.

Walaupun sempat dua kali mengalami cedera serius namun Kane mampu membuktikan kalau dirinya masih tetap produktif di musim ini. Striker timnas Inggris 23 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 20 gol bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Posisi Kane di peringkat kedua dalam daftar top skorer Premier League dibawah dari Lukaku yang sudah mencetak 24 gol untuk Everton.

Untuk Kane fokusnya di musim ini harus bisa membantu Spurs dalam perburuan gelar Juara Musim ini. Dimana Tottenham Hotspur kini hanya terpaut empat poin saja dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan kompetisi Premier League masih ada enam laga lagi.

Namun Kane mengakui kalau predikat sebagai top skorer juga membuatnya tertarik. Kane ingin bisa meraih sepatu emas sama seperti di musim ini dimana Kane berhasil mencetak 25 gol.

“Sulit untuk mengabaikannya,” jawab Kane saat ditanya apakah dirinya juga mengikuti perkembangan jumlah gol Lukaku.

“Sebagai seorang striker Anda ingin menjadi top skorer di liga, itu sudah jelas,” lanjut Kane.

“Ada beberapa peluang di mana saya seharusnya mencetak gol, Lukaku bekerja dengan baik dan ini adalah persaingan yang baik, tapi hal yang paling penting adalah kami menang,” katanya seperti dikutip dariĀ Agenbola

Related posts:

Leave a Response