contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kane Bernilai 100 Juta Poundsterling 

Harry-Kane-Tottenham-Away

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jakarta – Pujian kepada Harry Kane yang dinilai sudah terlalu berlebihan oleh Roy Hodgson sepertinya benar adanya. Hal itu terlihat dari keyakinan mantan striker Inggris Rodney Marsh bahwa harga Kane saat ini adalah 100 juta poundsterling.

Dalam pandangan Marsh, performa yang ditunjukkan oleh Kane pada musim ini jelas membuatnya sangat layak dihargai dengan nilai setinggi itu.

“Saya berpendapat dan sejujurnya mengatakan bahwa ia bernilai 100 juta poundsterling (1,9 triliun rupiah),” ucap Marsh seperti dikutip dari Daily Mail.

“Jika saya seorang pemilik klub, maka saya tak akan ragu mengeluarkan uang sebesar itu,” tutur mantan pemain Manchester City ini menambahkan.

Jika benar ada klub yang membayar Kane dengan harga 100 juta poundsterling, maka Kane akan otomatis memecahkan rekor seniornya di Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sebagai pemain termahal di dunia saat dibeli Real Madrid.

Penilaian ini sendiri boleh dibilang berlebihan, seperti kata Hodgson tentang pujian pada Kane, mengingat Kane baru menjalani performa gemilang selama satu musim. Namun, Marsh punya alasan sendiri di balik pernyataannya itu.

“Saya berkata begitu karena Kane akan menjelma jadi pemain yang lebih baik dari waktu ke waktu. Ia akan lebih hebat dari Alan Shearer nantinya,” ujar Marsh yakin.

Satu hal lagi yang membuat Marsh tak ragu memasang banderol selangit untuk Kane adalah fakta yang terpapar dalam harga pasar pemain saat ini.

“City rela membayar 32 juta dollar untuk pemain muda bernama Eliaquim Mangala yang belum terbukti kemampuanny. Jika harga Mangala sebesar itu, maka saya pun tidak ragu tentang harga Kane,” ujar Marsh.

“Angel Di Maria berharga 60 juta poundsterling namun saya lihat Kane menjadi pemain yang jauh lebih baik dibandingkan Di Maria di Liga Inggris.”