contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kane Lebih Baik Fokus Cetak Gol Daripada Menjadi Kapten Inggris 

Kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane memnag diketahui sangat berambisi bisa bisa menjadi kapten dari timnas Inggris. Namun ambisi besarnya itu dinilai bisa memberikan dampak kepada performanya bersama dengan The Three Lion.

Kane saat ini memang merupakan salah satu pemain terbaik dari Inggris. Ketajaman Kane sebagai striker lini depan sudah tidak bisa dipungkiri dengan torehan tiga musim terakhir selalu menjadi topskorer. Sangat wajar jika dirinya kini menjadi pilihan utama di lini depan dari Inggris.

Bulan September lalu total ada 13 gol dicetak Kane baik untuk level klub ataupun internasional. Kane sempat mencetak dua gol dan satu assit ketika Inggris mengalahkan Malta dengan skor 4-0.

Performa yang bagus dan konsisten itu membuat Kane sempat ditunjuk menjadi kapten dari Inggris ketika laga melawan Skotlandia dan Prancis pada bulan Juni lalu. Ketika itu memang Kapten Inggris yang biasanya yaitu Jordan Henderson dan Gary Cahill sedang absen.

Dengan pensiunnya Wayne Rooney maka praktis ban kapten Inggris hanya diantara Kane, Henderson dan Cahill. Kane sendiri mempat sempat mengatakan sangat ingin bisa mengemban tugas sebagai kapten dari Inggris untuk seterusnya sekaligus menampilan performa bagus demi mendapatkan nilai positif dari Gareth Southgate manajer dari Timnas Inggris.

Namun daripada fokus untuk ban kapten lebih baik Kane tetap menjaga performanya agar konsisten dan bisa menyumbangkan lebih banyak gol lagi untuk timnas Inggris. Jabatan sebagai kapten dari Inggris bisa memberikan beban besar untuk Kane yang akan mempengaruhi performanya bermain.

“Saya lebih senang melihatnya mencetak gol demi gol dan melakukan apa yang dia bisa sebagai penyerang tengah,” ujar eks manajer Inggris, Roy Hodgson, kepada Sky Sports.

“Jabatan kapten justru akan membebaninya dan mempengaruhinya. Gareth-lah yang akan memutuskan, dia harus mempertimbangkan hal itu juga,” sambungnya.

“Saya rasa masih banyak pemain lain yang berpotensi jadi kapten, tapi yang pasti adalah Kane sudah jadi “kapten” di posisinya saat ini dan bertanggung jawab penuh.”

“Semua tergantung Gareth apakah dia akan memberikan tanggung jawab lebih kepada Kane karena menjadi kapten Inggris itu beban besar dalam hal sorotan media massa serta hubungan ke publik.”

Related posts:

Leave a Response