contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kans Mario Mandzukic Balik Ke Wolfsburg Tipis 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klaus Allofs selaku general manager VfL Wolfsburg mengakui klubnya akan sulit untuk mendatangkan kembali Mario Mandzukic ke Volkswagen Arena.

Mandzukic dua tahun merumput bersama Die Wolfe sebelum dipinang Bayern Munich pada musim panas 2012, namun masa depannya di Allianz Arena kini dalam tanda tanya setelah Robert Lewandowski dipastikan bergabung ke Bayern dari Borussia Dortmund musim depan.

Tak heran bila striker internasional Kroasia itu dikait-kaitkan dengan banyak klub, termasuk Wolfsburg yang ingin merekrutnya lagi. Allofs tidak menyangkal ketertarikan pada Mandzukic, tapi menyadari kans Wolfsburg tipis.

“Transfer untuk Mario Mandzukic kemungkinan tidak terjadi,” ujarnya kepada Sport1.

“Kami akan bisa melakukan hanya beberapa hal dan kami tak akan bisa membayar setiap biaya transfer. Tentu kami memiliki skuat bagus dan kami ingin lebih baik lagi.”

“Adalah sebuah fakta bahwa kami tengah berusaha menemukan seorang striker yang bisa banyak membantu kami di lini depan, itu tak diragukan lagi.”

Selain Mandzukic, Wolfsburg juga dikabarkan mengincar striker milik Hertha Berlin yang sedang dipinjam Hamburg SV, Pierre-Michel Lasogga. Namun Allofs membantah keras spekulasi tersebut.

“Saya sudah tiga kali membantahnya. Tampaknya pernyataan-pernyataan tersebut hanya memunculkan pertanyaan lain terkait hal ini. Saya akan menegaskannya untuk terakhir kali: tidak!”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: