contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kante Tolak PSG Demi Chelsea 

kante

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG Kabarnya memang di bursa transfer musim panas lalu sangat ingin mendapatkan N’Golo Kante. Namun pada akhirnya Kante malah lebih memili bergabung dengan Chelsea di musim lalu.

Kante yang tampil sangat impresif bersama dengan Leicester City di musim 2015/2016 lalu memang diminatin oleh banyak klub. Setidaknya saat itu ada tiga klub yang sangat serius bisa mendapatkannya yaitu Arsenal, Chelsea dan PSG.

Namun pada prosesnya Kante justru lebih memilih menerima pinangan dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 32 juta pounds. Gelandang timnas Prancis itu juga memberikan alasan kenapa dirinya lebih memilih Chelsea ketimbang PSG yang dari klub asal negara.

“Memang benar bahwa PSG sama seperti klub-klub lainnya setelah saya menjalani musim yang bagus bersama Leicester. Tapi, saya memilih Chelsea setelah bicara dengan pelatih (Antonio Conte) dan direktur olahraga (Michael Emenalo). Dan saya tidak menyesali keputusan itu,” ujar Kante.

“Terlebih lagi, liga ini dan gaya bermainnya sudah membuat saya senang,” katanya.

Keputusan dari N’Golo Kante untuk tetap bertahan di Premier League dan memilih bergabung dengan Chelsea memang membuahkan hasil yang sangat bagus. Bersama Chelsea, Kante kembali mengangkat Trofi Premier League untuk dua musim beruntun setelah sebelumnya di musim 2015/2016 lalu bersama Leicester City. Bahkan Kante mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik pilihan dari pemain, jurnalis, dan sponsor.

Related posts:

Leave a Response