contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kapan Akan Gantung Sepatu, Totti? 

Totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Francesco Totti yang kini sudah berumur 38 tahun masih juga belum menunjukkan kalau dia berniat untuk gantung sepatu. Namun ada kabar kalau musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Totti berseragamkan AS Roma. Ketika rekan-rekan satu angkatan dengannya sudah ada yang memutuskan pensiun bahkan ada juga yang sudah beralih menjadi pelatih seperti Vincenzo Montella, Eusebio Di Francesco, Javier Zanetti, dan Alessandro Del Piero, Totti masih aja tetap setia untuk membela Roma dan menjadi kapten I Lupi sampai saat ini.

Musim 2015/2016 nanti akan menjadi tahun ke-22 bagi Totti bermain bersama Roma dan sepanjang karier sepakbolanya bersama As Roma total sudah ada 743 penampilan disemua ajang kompetisi Roma dan Totti berhasil menorehkan 299 gol dan 187 assist.

Namun, Totti tidak bisa melawan usianya yang terus bertambah kini dia sudah hampir 39 tahun di September nanti, perannya juga di Lapangan kini sudah mulai dikurangi oleh Rudi Garcia.

Di musim lalu saja Totti bermain sebanyak 36 kali dengan torehan 10 gol dan 7 assist. Dari total 36 laga, Totti hanya bermain 27 kali di Serie A dengan 24 kali menjadi pemain starter, 3 kali pemain pengganti dan tujuh kali hanya mengisi bangku cadangan.

Tetapi dari 24 kali menjadi starter itu, Totti hanya pernah empat kali bermain penuh selama 90 menit. Dengan statistik ini bisa terlihat kalau Totti sudah mulai termakan usia dan Garcia mengetahui hal itu.

Dalam wawancara dengan Il Messaggero baru-baru ini, Totti seperti menyiratkan keinginannya untuk segera gantung sepatu, setidaknya tahun depan.

“Musim ini saya masih ada di sini, tapi musim depannya lagi? Saya tidak tahu,” ujar Totti seperti dikutip Football Italia.