contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kapten Chelsea Musim Depan Diberikan Kepada Gary Cahill 

gary cahill

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gary Cahill sudah dipastikan akan menjadi kapten Chelsea yang baru menggantikan John Terry seperti yang dikonfirmasi oleh sang pelatih, Antonio Conte. Cahill akan menggantikan posisi dari John Terry yang sudah hengkang dari chelsea akhir musim lalu.

Tugas sebagai kapten memang bukan hal baru bagi Cahilll mengingat dirinya sudah mulai mengemban tugas tersebut di musim lalu ketika Terry absen dimainkan oleh Conte. Posisi Kapten Chelsea selalu berada di tangan Cahill jika John Terry tidak bermain musim lalu.

Dan di musim depan nanti sudah dipastikan Cahill akan menjabat sebagai posisi Kapten Permanen dari Chelsea karena John Terry sudah hengkang ke Aston Villa di musim panas ini.

“Saya pikir sudah tepat untuk lanjut dengan Cahill, jika dia main, sudah tepat dia kaptennya,” ujar Conte, manajer Chelsea, seperti dikutip Agenbola

“Kenapa? Karena dia sudah main di Chelsea selama bertahun-tahun dan menjalani banyak pertandingan dan memperlihatkan karakteristik yang bagus,” jelas Conte.

“Saya pikir kami juga bisa memiliki kapten-kapten lainnya. Bisa saja (Cesar) Azpilicueta, (David) Luiz, dan di masa depan bisa saja Thibaut Courtois, Cesc Fabregas,” tuturnya.

“Saya pikir setiap pemain harus meningkat dalam hal ini (menjadi sosok penting di ruang ganti) dan memahami bahwa mereka harus lebih bertanggung jawab karena kami kehilangan pemain-pemain besar dan kami sekarang perlu menemukan pemain-pemain baru untuk menciptakan fundamental ini untuk Chelsea. Menciptakan basis ini sangat penting untuk sukses kami di masa depan,” kata Conte.

Leave a Response