contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kapten Ketiga MU Jadi Milik Smalling 

smallingisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu yang menjadi kapten dan wakil kapten Manchester United adalah Wayne Rooney dan Michael Carrick. Kalau kedua pemain ini tidak ada dilapangan maka yang menjadi kapten selanjutnya adalah Chris Smalling yang diberikan tanggung jawab ini. Smalling yang pertama kali menjadi kapten United ketika laga melawan Arsenal, 11 Mei lalu. Waktu itu, Louis Van Gaal manajer United mengatakan kalau sosok Smalling sudah menjadi sosok yang vokal di ruang ganti. Oleh Karena itu Van Gaal merasa Smalling sangat cocok untuk mengatur lini belakang MU.

“Ketika manajer memberitahu saya semalam sebelum pertandingan, saya sudah tidak sabar menantikannya. Akan lebih menyenangkan kalau kami menang, tapi tetap saja itu hari yang membanggakan buat saya,” ujar Smalling menanggapi pemberian ban kapten kepada dirinya. Ketika itu, laga melawan Arsenal berakhir imbang 1-1.

van Gaal rupanya memang tetap mempercayakan Smalling sebagai salah satu pemimpin pemain MU di tur pramusim kali ini. Di dua pertandingan terakhir ini ketika melawan Club America dan San Jose Earthquakes, Smalling sudah dua kali menjadi kapten MU di babak kedua. Kebetulan di laga tersebut Rooney dan Carrick sama-sama dimainkan di babak pertama, maka Smalling yang diputuskan menjadi kapten di babak kedua ketika keduanya diganti keluar.

Van Gaal pun kini sudah tidak ragu-ragu menyebut Smalling sebagai kapten ketiga dari United. Mengenai penunjukkan Smalling sebagai kapten ada satu kejadian yang cukup unik.

Di acara konferensi pers ketika akan berhadapan dengan San Jose, Van Gaal yang duduk di depan wartawan dan juga ditemani oleh Smalling. Saat itu Van Gaal mengatakan kapten ketiga United ada Smalling.

“Kapten ketiga saya adalah tuan Mike Smalling,” ujar Van Gaal.

Van Gaal melakukan kekeliruan. Ada seorang jurnalis yang bertanya kepada Smalling dan memanggilnya dengan nama “Chris”, barulah saat itu Van Gaal sadar kalau dirinya sudah salah sebut nama anak asuhnya itu.

“Oh, maaf.. Maksud saya Chris..” ucap Van Gaal dengan diiringi tawa para jurnalis.

Smalling sendiri menanggapi itu sebagai sebuah candaan. Dia kemudian menuliskan lewat akun Twitter pribadinya tentang “insiden” salah nama tersebut.

“Momen canggung di mana seseorang lupa nama Anda #MikeSmalling #MUTour,” tulisnya disertai foto dirinya bersama Van Gaal di konferensi pers.