contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Karakter Guardiola Lebih Arogan Dibandingkan Jose Mourinho 

Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho yang selama ini dikenal sebagai pelatih yang dicap selalu bersifat sangat arogan. Namun bagi Mircea Lucescu dirinya menilai justru Guardiola yang bersifat lebih arogan.

Mourinho selama dalam kariernya sebagai pelatih memang suka membuat kontroversi baik itu dalam lapanagan ataupun diluar lapangan. Bukan hanya terhadap lawan namun kadang Mourinho bisa menjadikan pihak interen klub menjadi musuhnya juga.

Mourinho suka menaikan popularitasnya di media lewat ucapan-ucapan yang pedas dan tajam. Sangat wajar jika pada akhirnya lebih banyak yang membenci Mourinho dibandingkan menyukainya sebagai salah satu pelatih top di dunia.

Namun bagi Lucescu yang sudah banyak pengalaman menjadi pelatih di klub-klub Eropa justru memiliki kesan sangat berbeda dengan Mourinho. Pelatih 71 tahun itu menilai kalau sosok Guardiola yang selama ini selalu banyak mendapatkan pujian dan terlihat lebih kalem justru berkarakter lebih arogan dibandingkan dengan Mourinho.

“Mourinho itu pria yang luar biasa, tapi gaya sepakbola saya berbeda jauh karena saya suka sepakbola menyerang,” ujar Lucescu kepada Dolce Sport.

“Tim-tim saya selalu memecahkan rekor gol,” sambungnya.

“Mourinho terlihat lebih arogan ketimbang Guardiola tapi justru Guardiola yang seperti itu.

“Meski demikian keduanya adalah pelatih hebat,” tutupnya.

Ketika masih sama-sama menjadi pelatih di La Liga Spanyol, Mourinho dan Guardiola sering terlibat dalam perang kata-kata yang terkadang cukup melewati batas wajar. Kini kedua pelatih kembali bertemu di kompetisi yang sama Premier League bahkan di kota yang sama, Mourinho menjadi manajer dari Manchester United sedangkan Guardiola manajer dari Manchester City.

Pertemuan kedua pelatih di Premier League musim ini untuk edisi pertama dimenangkan oleh Guardiola ketika Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United-nya Mourinho dengan skor akhir 2-1 di Old Trafford pada awal bulan lalu.

Leave a Response