contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Karim Benzema Merasa Gerah Karena Terus Diganti Ketika Bermain 

Benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karim Benzema di musim ini memang jarang tampil bermain selama 90 menit penuh walaupun dia diturunkan sebagai pemain starter. Situasi tersebut membuat Benzema mulai merasa gerah dan frustasi. Benzema memang merupakan salah satu penyerang paling tajam Real Madrid di La Liga. Sejauh ini striker timnas Prancis ini sudah mencetak enam gol di La Liga musim ini.

Namun capaian tersebut tidak menjamin dia mendapatkan waktu bermain lebih lama. Dari total delapan laga di semua kompetisi Madrid, Benzema baru dua kali bermain sampai 90 menit. Di enam laga sisanya, Benzema lebih sering ditarik keluar lebih awal. Secara total Benzema sudah menghabiskan waktu total 126 menit bermain di bangku cadangan.

Yang terakhir kali terjadi ketika dalam laga derby Real Madrid melawan Atletico Madrid di La Liga pekan lalu. Benzema yang berhasil mencetak gol untuk Madrid di babak pertama ditarik keluar lapangan di menit ke-77 dan digantikan oleh Mateo Kovacic. Ketika berjalan keluar, Benzema terlihat sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

Benzema juga sudah merasa capek dengan terus-terusan diganti keluar ditengah laga. Namun dia bertekad akan terus bekerja lebih keras agar posisinya di skuat lebih terjamin.

“Ya, itu benar,” ujar Benzema saat ditanya apakah dirinya lelah terus-terusan diganti oleh Benitez.

“Saya adalah orang yang santai dan akan terus bekerja keras jadi saya tidak menjadi pemain yang diganti,” lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

“Melihat skornya, saya diganti untuk membuat tim lebih bertahan. Itu adalah pertanyaan untuk pelatih. Saya ada di lapangan untuk membantu tim,” katanya menambahkan.

Leave a Response