contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kartu Merah Balotelli Dibatalkan 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli yang mendapatkan kartu kuning keduanya ketika laga Nice melawan Lorient dibatalkan sehinngga kartu merah yang diterimanya di laga tersebut juga sudah dianulir. Secara langsung Balotelli tidak akan menjalani sanksi larangan bermain.

Striker asal Italia itu yang kini bermain bersama Nice di Ligue 1 mendapatkan kartu merah dari akumulasi kartu kuning keduanya di laga akhir pekan lalu. Dari kartu merah itu Balotelli secara langsung tidak bisa tampil membela Nice dalam beberapa laga kedepan.

Kartu kuning kedua Balotelli ketika adanya persitegangan dengan salah satu pemain Lorien. Steven Moriera di laga tersebut juga mendapatkan kartu kuning.

Namun wasit laga yang bertugas saat itu, Olivier Thual mengaku dirinya emmbuat kesalahan dengan mengelurkan kartu kuning pada insiden kecil tersebut.

“Olivier Thual sudah melihat kembali pertandingan tersebut,” kata Direktur Teknik Wasit Ligue de Football Professionnel Pascal Garibian kepada L’Equipe.

“Tentu saja ia sepakat bahwa dua kartu kuning (buat Balotelli dan Moreira) terburu-buru dikeluarkan dan harusnya tidak diberikan. Wasit itu setuju untuk menjadikannya catatan resmi kepada komite disiplin.

“Setelah itu tergantung kepada mereka (komite disiplin) untuk menilai apakah tindakan lebih lanjut dibutuhkan,” bebernya.

Pada hari Kamis (6/10/2016) waktu setempat, pihak Komite Dispilin Ligue 1 telah memberikan konfirmasi kalau kartu kuning kedua yang diterima Balotelli tidak sah dan dianggap tidak ada. Dengan begitu kartu merah Balotelli juga dibatalkan. Dipastikan Balotelli tetap bisa bermain bersama Nice dalam beberapa laga kedepan.

Performa Balotelli di Lique 1 musim ini bersama Nice sangat impresif. Mantan pemain Liverpool itu sejauh ini sudah mencetak enam gol dari lima penampilannya di semua ajang kompetisi sejak bergabung dengan Nice yang kini masih memimpin puncak klasemen sementara dari Ligue 1.

Leave a Response