contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kartu Merah Kompany Warnai Kemenangan Man.City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kembali dalam persaingan gelar juara Premier League. Kemenangan 2-0 di dalam lanjutan Premier League hari Sabtu di KC Stadium, markas Hull City, buat mereka naik ke peringkat dua klasemen.

Pada babak pertama, ManCity sudah harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-10 setelah Vincent Kompany dikenakan kartu merah. Namun, The Citizens unggul 1-0 lebih dulu lewat tendangan melengkung David Silva dari luar kotak penalti di menit ke-14. Gol ini sangat berkelas.

Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. Tapi, keunggulan jumlah pemain membuat Hull City lebih agresif di babak kedua. The Tigers pun lebih banyak mengurung pertahanan ManCity di 45 menit terakhir.

Nikica Jelavic dan George Boyd sempat menebar ancaman, namun usaha Hull masih belum membuahkan hasil. ManCity juga sempat hampir gandakan keunggulan lewat Fernandinho, sayang sepakannya melebar.

Menit ke-87, ManCity punya peluang untuk menuntaskan perlawanan Hull setelah Edin Dzeko tinggal berhadapan dengan kiper Hull. Namun, Allen McGregor mampu menepis dengan sempurna tendangan pemain Bosnia-Herzegovina tersebut.

Akhirnya Dzeko tak mengulangi kesalahan yang sama pada menit akhir waktu normal. Umpan terobosan David Silva kali ini mampu dituntaskan menjadi gol. Skor 2-0 untuk ManCity bertahan sampai bubaran.

Dengan tambahan tiga poin ini, ManCity naik ke peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 60 poin dari 27 pertandingan. Liverpool dan Arsenal harus rela turun satu posisi.

Sedangkan untuk Hull tetap tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Premier League dengan 30 poin dari 29 laga. Mereka berpotensi tergusur oleh Swansea City dan Norwich City yang baru akan bermain setelah ini.

SUSUNAN PEMAIN:
Hull City: McGregor; Chester, Davies, Figueroa; Elmohamady, Huddlestone, Livermore, Meyler, Rosenior; Jelavic, Long.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Garcia, Fernandinho; Silva, Toure, Nasri; Dzeko.

Related posts: