contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kasus Transfer Neymar Melibatkan Empat Klub Top 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pengadilan Spanyol kini sedang mengusut kasus transfer Neymar ke Barcelona. Mereka sudah mengumpulkan informasi dari empat klub raksasa yang saat itu berminat dengan Neymar di tahun 2009-2013. Namun Neymar akhirnya resmi direkrut oleh Barcelona di tahun 2013. Disebutkan nilai transfer Neymar ke Barcelona adalah senilai 57 juta euro atau setara dengan Rp 925 miliar.

Dalam deal tersebut, Barca hanya membayar 17 juta euro yang kemudian dibagi tiga antara Santos (55 persen), firma investasi Brasil, DIS, (40 persen), Teisa (5 persen) dan 2 juta euro lagi andai Neymar masuk nominasi tiga besar Ballon d’Or. Sisanya, yakni 40 juta euro juta dibayarkan kepada ayah Neymar selaku agen.

Bulan Desember lalu, nominal transfer Neymar menjadi permasalahan. Kasus tersebut mengemuka setelah ada suporter yang menduga jika Blaugrana mengeluarkan dana lebih besar dari itu. Bahkan, salah surat kabar terbitan Spanyol menyatakan nilai transfer Neymar mendekati 96 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun.

DIS hanya mendapatkan 40 persen dari nilai transfer tersebut dan mereka merasa dirugikan. Sebab mereka menilai bahwa fakta nominal itu bukan yang sesungguhnya.

Dalam perjalanannya, klub lama Neymar, Santos, juga menuntut Los Cules terkait kompensasi transfer. Kantor pajak Spanyol juga turut menuntutnya.

Kasus itupun sampai ke pengadilan. Saat ini pengusutan sampai kepada pengumpulan keterangan dari klub-klub yang pernah berminat untuk merekrut Neymar.

Jose de la Mata selaku Hakim pengadilan mengatakan tidak akan memberikan pernyataan satupun sebelum mereka mendapatkan bukti-bukti yang kuat. Seperti dilansir Sports, dia meminta keterangan dari Chelsea, Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester City. Keempat klub besar ini di tahun 2009-2013 juga sedang mendekati Neymar.