contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

KEAHLIHAN COSTA LEBIH DARI HARAPAN MOURINHO 

Diego Costa image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebagai sang pelatih, Jose Mourinho memberikan pujian kepada pemain barunya, Diego Costa. Keahlian sang penyerang tim nasional Spanyol disebut memiliki ekspektasi lebih dari para penggawa The Blues.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Costa sudah bermain sebanyak dua kali untuk Chelsea di pertandingan pramusim.

Ketika Chelsea mengalahkan klub asal Slovenia. Olimpija Ljubljana, pada 27 Juli lalu, Costa menyumbangkan satu gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1.

Sedangkan ketika Chelsea menundukkan Vitesse Arnhem dengan skor 3-1 tiga hari sesudahnya, Costa tampil selama 78 menit tanpa membukukan gol.

Dua penampilan itu sudah membuat Costa mendapatkan penilaian tinggi dari Mourinho.

“Dia merupakan rekrutan luar biasa untuk kami. Dia adalah pemain fantastis. Secara teknis dia sangat-sangat bagus. Itulah mengapa banyak dari para pemain, mereja sangat senang dan terkejut, karena kualitasnya yang lebih tinggi dari apa yang mereka harapkan,” kata Mourinho diĀ Sky Sports.

“Dia kuat secara fisik dan dia menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan. Saat seseorang menyaksikan dia bermain, hal pertama yang terlihat adalah hal itu, kapasitas untuk bekerja keras untuk tim, dan bertenaga serta sangat kuat secara fisik,” imbuhnya.