contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kedatangan Turan Ke Camp Nou Bukan untuk Menggantikan Xavi 

turan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hengkangnya Xavi Hernandez dari Barcelona dan juga datangnya Arda Turan dari Atletico Madrid di musim ini. Gelandang asal Turki itu membantah kalau dia didatangkan dari Atletico untuk menggantikan posisi Xavi di Barcelona. Barcelona yang musim ini butuh seorang pemain gelandang untuk mengisi lini tengah yang kosong karena ditinggalkan Xavi Hernandez.

Turan yang sudah bermain bersama Atletico sejak 2011 mampu mengantarkan Atletico sebagai salah satu pesaing di Liga Spanyol dan juga Liga Champions dianggap Barca sebagai sosok yang tepat untuk menjaga aliran bola dan kreativitas permainan di lapangan tengah Barca.

Arda Turan diboyong ke Camp Nou atas permintaan dari manajer Barcelona Luis Enrique. Dalam konferensi pers pertamanya yang menyatakn dia resmi menjadi pemain Barca, Turan menegaskan kalau dia datang ke Barca bukan untuk menggantikan peran Xavi selama ini.

“Tidak ada yang bisa mengambil tempat Xavi karena dia adalah satu-satunya di dunia sepakbola ini. Dia akan selalu menjadi simbol Barcelona,” sahut Turan dalam bahasa Turk

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Turan sudah dirumorkan akan hengkang dari Atletico Madrid musim ini. Media-media Spanyol mengabarkan kalau Turan merasa tidak cocok dengan strategi yang digunakan oleh Diego Simeone.

Turan juga mengklaim dia mendapatkan beberapa tawaran dari klub-klub Eropa. Namun setelah Barcelona memberikan tawaran, Turan tidak berpikir panjang langsung menerima tawaran dari Barcelona itu.

“Saya menerima banyak penawaran, tapi setelah saya mendengar ada yang datang dari Barca, saya mengesampingkan yang lainnya. Mereka yang mengenal saya tahu kalau saya bermimpin bermain untuk Barca sejak kecil. Saya senang bisa datang ke klub terbaik di dunia. Saya akan mencoba memberika yang terbaik yang saya punya,” lanjutnya seperti dikutip dari akun Twitter Barcelona.