contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kehilangan Besar Bagi La Liga Jika Ronaldo Hengkang Dari Madrid 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bukan hanya menjadi kerugian untuk Madrid bahkan bisa memberikan dampak bagi kompetisi di la Liga.

AKhir pekan lalu Ronaldo secara tiba-tiba dirumorkan akan segera angkat kaki dari La Liga dan Real Madrid. Alasan Ronaldo memutuskan untuk hengkang karena merasa tidak mendapatkan dukungan dari pihak El Real terkait kasus dugaan pajak yang dihadapinnya.

Dengan segala yang sudah diberikannya untuk Real Madrid selama tujuh tahun terakhir ini, hengkangnya pemain bintang asal Portugal itu bisa sangat merugikan pihak Real Madrid. Bahkan bukan hanya Madrid, pihak La Liga Primera juga bisa dimerasakan dampaknya.

“Anda tidak bisa mengukurnya (seberapa besar kehilangan Ronaldo), tapi yang jelas itu akan besar, dan terlebih lagi pada perkembangan La Liga secara internasional. Itu akan menjadi kehilangan besar untuk kami; kehilangan yang tak tergantikan,” ucap Presiden La Liga, Javier Tebas.

Tebes merupakan salah satu pendukung dari Real Madrid dan cukup yakin Ronaldo tidak akan bersalah dalam kasus dugaan pengelapan pajak yang sedang dialami olehnya saat ini.

“Mengetahui apa yang terjadi di sekitar (kasus) dia, dan seberapa profesional sosoknya, saya positif Cristiano tidak bersalah. Kita tengah hidup pada periode di mana berita tentang Kantor Pajak Spanyol berarti semua orang menjadi penggelap pajak.”

“Saya yakin dia tidak bersalah. Dari apa yang sudah saya baca, saya yakin dia tidak melakukan tindakan melanggar hukum,” tegas Tebas dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Spanyol, La Sexta.

Related posts:

Leave a Response