contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Keinginan Gaitan Bergabung Bersama Atletico Sudah Lama 

gaitan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nicolas Gaitan merasa sangat bahagia setelah dirinya bisa bermain bersama dengan Atletico Madrid. Alasannya karena Gaitan memang sudah sejak dari musim lalu berkeinginan bermain bersama Atletico madrid.

Gaitan menjadi pemain baru Atletico madrid di musim depan setelah didatangkan Benfica dengan nilai transfer sekitar 25-30 juta euro. Sekaligus juga mengakhiri enam musim kariernya bersama dengan klub asal Portugal itu.

Bergabung dengan Benfica dari Boca Juniors di tahun 2010 lalu, Gaitan selalu menjadi pilihan utama dari Benfica untuk urusan lini depan dengan total dari 253 penampilannya dengan catatan 41 gol di semua ajang kompetisi.

Setelah cukup lama bermain bersama Benfica, Gaitan pun berkeinginan mencari tantangan yang baru dan dirinya memilih Atletico yang memang sudah sejak satu tahun lalu menjadi impiannya.

Di musim lalu proses transfer Gaitan gagal terwujud. Wajar saja jika pemain 28 tahun itu merasa sangat senang bisa bermain bersama Atletico Madrid yang juga dilatih oleh orang Argentina yaitu Diego Simeone.

“Karena memang tidak ada kesepakatan antara kedua klub,” ujar Gaitan seperti dilansir Soccerway.

“Saya yang membuat keputusan, tapi jika mereka tidak sepakat maka transfer tidak hanya bergantung pada saya,” sambungnya dalam acara perkenalan di Vicente Calderon.

“Saya tahu permainannya akan sangat menguras fisik. Ini seperti saat saya belajar bermain bola di Argentina, di mana sangat menguras fisik,” papar Gaitan soal Simeone selaku pelatih baru.

“Saya datang dari Portugal di mana kami tidak terbiasa bermain fisik, kami lebih banyak bermain dengan bola.”

“Saya tidak tahu seperti apa nantinya, tapi saya berharap bisa beradaptasi cepat. Saya akan beradaptasi dengan apapun yang pelath minta dan saya berharap dapat memenuhi ekspektasi itu,” tutupnya.

Leave a Response