contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kejutan, Crystal Palace Taklukan Chelsea 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan harus diterima anak asuh Jose Mourinho dalam hasil Liga Inggris pekan ke-32 antara Crystal Palace vs Chelsea dengan skor 1-0, Sabtu (29 Maret 2014). Lebih sialnya lagi, satu-satunya gol kemenangan Palace malah dicetak oleh John Terry yang mencetak gol bunuh diri.

Chelsea yang bertekad mempertahankan diri di posisi puncak klasemen memainkan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Trio David Luiz, Nemanja Matic, dan Frank Lampard di tengah diandalkan untuk mendukung trio Eden Hazard, Andre Schurrle, dan Fernando Torres di lini depan.

Chelsea memang terlihat lebih dominan. Mereka hampir unggul di menit 18 jika saja Schurrle lebih cekatan dalam menyambut umpan dari Cesar Azpilicueta.

Palace yang didukung ribuan fansnya di kandang sendiri mencoba balik menekan Chelsea. Peluang bagus mereka dapat lewat Yannick Bolasie, akan tetapi bola yang ia tendang hanya berakhir di jala samping gawang Petr Cech.

Cech melakukan penyelamatan bagus beberapa menit kemudian. Kali ini atas tendangan bebas yang dilakukan Mile Jedinak di depan kotak penalti Chelsea.

Chelsea harus kebobolan di menit 52. Namun gol bukan berasal dari pemain Palace, melainkan dari John Terry. Ya, sang kapten melakukan gol bunuh diri saat mencoba menghalau umpan silang dari pemain Palace.

Usaha keras dilakukan oleh Chelsea untuk secepatnya menyamakan skor. Tendangan terukur dari Hazard masih bisa ditepis oleh Speroni. Beberapa menit kemudian, Jose Mourinho menambah daya serang timnya dengan memasukkan Mohamed Salah dan menarik keluar Lampard.

Peluang emas didapat Chelsea di menit 64. Umpan dari Oscar disambut oleh sundulan Terry, namun bola masih membentur tiang gawang.

Situasi yang sama didapat oleh Palace beberapa menit kemudian. Tendangan kaki kiri Cameron Jerome masih membentur tiang gawang setelah menerima umpan dari Mile Jedinak.

Kekalahan ini tentu saja berpotensi membuat Chelsea tergusur dari posisi puncak klasemen andai Liverpool dan Manchester City memenangi pertandingan pekan ini.

Crystal Palace 1-0 Chelsea (Terry 52’-bd)

Crystal Palace: Julian Speroni; Adrian Mariappa, Scott Dann, Damien Delaney, Joel Ward; Mile Jedinak, Kagisho Dikgacoi, Joe Ledley, Jason Puncheon (Jonathan Parr 90’), Yannick Bolasie (Stuart O’Keefe 70’); Cameron Jerome (Glenn Murray 88’)

Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; David Luiz (Oscar 46’), Nemanja Matic, Frank Lampard (Mohamed Salah 57’); Eden Hazard, Andre Schurrle (Demba Ba 70’), Fernando Torres

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: