contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kejutan Dari Celta Vigo Kalahkan Barcelona 4-3 

celta vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Celta Vigo secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor ketat 4-3. Bahkan Celta Vigo berhasil unggul dari Barcelona dengan skor tiga gol terlebih dahulu ketika di babak pertama. Kekalahan dari laga ini merupakan kekalahan kedua bagi Barcelona di La Liga musim ini.

Laga yang berlangsung di Stadion Balaidos, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Barcelona sebenarnya memulai laga dengan penampilan yang bagus dengan sudah berhasil mencatakan dua peluang bagus di menit ke-10 lewat Jeremy Mathieu dan Luis Suarez.

Namun yang terjadi tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-22 lewat gol dari Pione Sisto dan membawa Celta unggul 1-0 untuk sementara. Celta semakin memperbesar keunggulan di menit ke-31 kali ini giliran Aspas yang berhasil menerobos lini belakang dari Barcelona dan menaklukkan Ter Stegan.

Berselang tidak lama dua menit kemudian Jeremy Mathieu membuat kesalahan dan mengakibatkan gol bunuh diri di menit ke-33 dan keunggulan Celta menjadi 3-0 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua Barcelona bermain semakin ngotot dengan berhasil mencetak dua gol untuk memperkecil skor lewat Pique di menit ke-58 dan sebuah tendangan penalti dari Neymar di menit ke-64.

Marc-Andre Ter Stegen kiper dari Barcelona melakukan kesalahan dimana tendangan dari Ter Stegen mengenai kaki dari Pablo Hernandez yang berujung dengan gol ke gawang Barca di menit ke-77 sehingga Celta semakin menjauh dengan skor 4-2.

Barcelona berusaha mengejar ketertinggalan namun sayangnya hanya berhasil menambah satu gol saja kembali lagi lewat Gerard Pique di menit ke-87. Skor 4-3 untuk keunggulan dari Celta Vigo bertahan sampai laga berakhir.

Dengan kekalahan kedua ini, Barcelona kini berada di posisi empat klasemene sementara La Liga dengan raihan 13 poin. Sementara itu Celta berhasil meraih tiga poin tambahan berada di posisi ke-10 dengan 10 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Celta Vigo: Alvarez, Roncaglia, Cabral, Gomez, Mallo, Hernandez, Wass (Jonny 83), Radoja, Aspas (Guidetti 88), Bongonda (Diaz 63), Sisto.

Barcelona: Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Mathieu, Alba (Alcacer 81), Busquets (Denis Suarez 76), Gomes, Turan, Rafinha (Iniesta 45), Neymar, Suarez

Leave a Response