contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Brasil Mengakhiri Kiprah Tim Amerika Selatan 

brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil harus pulang setelah menelan kekalahan tipsi 1-2 dari Belgia dalam laga babak perempatfinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada hari Sabtu (7/7/2018) dini hari di Kazan ARena. Kekalahan Brasil itu sekaligus memastikan sudah tidak ada lagi tim negara wakil dari AMerika Selatan di ajang Piala Dunia 2018.

Brasil memang sebelumnya satu-satunya tim yang tersisa di Piala dunia 2018 setelah Uruguay juga tersingkirkan oleh Prancis. Brasil harus mengakui keunggulan dari Belgia lewat dua gol yang diawali dari gol bunuh diri Fernandinho dan tendangan jarak jauh dari Kevin De BRuyne. Brasil mampu membalas dengan satu gol sundulan dari Renato Agusto.

Selain Brasil dan Argentina, di babak 16 besar sebelumnya juga ada Argentina dan Kolombia yang gagal melaju lebih jauh.

Kekalahan Brasil dari Belgia sekaligus memastikan kompetisi Piala DUnia 2018 ini kina hanya tersisa negara-negara dari Eropa yang akan bersaing.

Kondisi seperti ini sama seperti ketika ajang Piala DUnia 2006 yang berlangsung di jerman dimana saat itu empat tim di babak semifinal juga semuanya dari Eropa yaitu Jerman, Portugal, Prancis, dan Italia.

Leave a Response