contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Chelsea Dari Arsenal Menjadi Awal Kebangkitan 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil bangkit dan kini kembali lagi dalam persaingan untuk perebutan gelar juara Premier League musim ini. Kekalahan telak Chelsea dari Arsenal beberapa pekan lalu menjadi awal titik balik kebangkitan Chelsea.

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dari Manchester United akhir pekan lalu ketika berlaga di markas sendiri Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Hasil tersebut langsung membawa Chelsea berada di posisi empat besar klasemen dengan hanya berjarak satu poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang sama-sama meraih 20 poin.

Untuk bisa kembali ke klasemen papan atas, Chelsea harus berjuang cukup keras. Setelah sempat mencatatkan empat laga tak terkalahkan di awal musim, Chelsea kemudian justru dikalahkan Liverpool 1-2 kemudian juga kalah telak 0-3 dari Arsenal.

Setelah kekalahan telak dari Arsenal di Emirates Stadium, Chelsea mampu bangkit kembali dengan mencatatkan kemenangan dalam tiga laga berikutnya bahkan berhasil mempertahankan catatan clean sheet.

“Terkadang Anda perlu kalah di suatu pertandingan supaya bangun,” kata gelandang Chelsea itu di Metro.co.uk. “Pertandingan melawan Arsenal adalah alarm bagi kami. Kami tahu bahwa kami harus tampil lebih baik, menginginkan yang lebih, dan kami berhasil.”

“Mudah untuk bilang bahwa kami perlu bekerja lebih keras tapi setelah pertandingan melawan Arsenal kami tahu kami harus memperlihatkan bahwa kami punya kualitas, dan kami sudah melakukan hal itu dalam tiga pertandingan terakhir.”

“Kami sudah memperlihatkan kualitas kami, kami tidak kebobolan, dan kami mencetak banyak gol,” lugas Matic.

Tengah pekan ini Kamis (27/10) dinihari WIB, Chelsea akan berhadapan dengan West Ham United dalam laga babak 16 besar dari ajang Piala Liga Inggris. Kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke markas dari Southampton dalam laga lanjutan dari Premier League akhir pekan nanti.

Leave a Response