contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Di Dua Laga Final Membuat Griezmann Semakin Bersemangat 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann merasakan dua kekalahan di parti final dalam waktu yang berselisih cukup singakt. Namun rasa kekecewaan itu justru membuat dirinya semakin termotivasi untuk bisa kembali meraih kemenangan.

Di ajang final Liga Champions 2015/2016 Griezmann bersama dengan Atletico madrid kalah dari Real madrid di babak adu penalti dengan agregat 3-5 setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal laga pada akhir Mei lalu di San Siro, Milan.

Hanya berjarak dua bulan, Griezmann kembali merasaka kekecewaan kali ini bersamain timnas Prancis di ajang Euro 2016 lalu menyerah 0-1 dari Portugal bahkan ajang tersebut berlangsung di negaranya sendiri.

“Aku akan terus bekerja untuk bermain di sebuah final dan memenanginya,” ujar Griezmann, yang diwartakan AS. “Malahan, kini tekadku lebih besar untuk menang.”

Griezmann merupakan striker andalan dari Atletico madrid setelah Diego Costa hengkang. Dalam dua musim terakhir ini, striker 25 tahun itu berhasil memperlihatkan ketajamannya dengan total sudah mencetak 57 gol dari 107 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Griezmann bahkan menjadi incaran dari para klub top di Eropa. Namun Griezmann sendiri menanggapinya dengan santai dan bahkan menyetujui kontrak baru yang diberikan oleh pihak Atletico Madrid sampai lima tahun ke depan.

“[Atletico] adalah sebuah klub yang bisa mendatangkan banyak gelar juara. Aku benar-benar tidak berniat untuk pindah ke klub lain. Aku ingin memenangi banyak titel juara dengan Atletico,” sambung dia.

“Bukan sebuah misi pribadi untuk memenangi La Liga tapi aku sangat menginginkannya. Kami punya hasrat yang besar untuk memenangi La Liga dan Liga Champions dan aku akan memberikan segalanya untuk membantu timku mencapai sukses,” cetus dia.

Related posts:

Leave a Response