contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Juventus Di Final Liga Champions Ikut Mempengaruh Vidal Untuk Hengkang 

vidal-bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal membahas perihal kepindahannya dari Juventus ke Bayern Munich. Dia mengatakan kalau Juve yang kalah di laga Final Liga Champions ada mempengaruhi keputusan dirinya karena Vidal sangat ini bisa meraih gelar juara tersebut. Vidal yang bergabung dengan Bayern di musim panas dengan kontrak sampai 2019 nanti. Gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan dia ini memenangkan trofi Liga Champions bersama dengan Bayern.

Ketika masih bermain bersama Juve, Vidal bukannya tidak memperoleh kans untuk bisa meraih trofi liga Champions. Musim lalu ketika bersama Juventus dia mampu membalikkan semua prediksi dan membawa Juventus menembus babak final. Namun di laga Final mereka harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor akhir 1-3.

Kekalahan di laga final itu ikut menjadi faktor yang membuat Vidal mengambil keputusan untuk hengkang dari Juventus. Keinginan besar bisa menjuarai Liga Champions menjadi dorongan bagi Vidal bergabung ke Bayern. Bersama dengan Bayern, dia yakin punya kans untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions semakin terbuka lebar.

“Apakah kami kala itu punya lini tengah terbaik di Liga Champions? Tentu, bersama (Andrea) Pirlo dan (Paul) Pogba kami sangat, sangat kuat di area itu, sangat berbakat dan kreatif. Sayangnya, di final di Berlin, itu tidak cukup,” ujar Vidal dalam wawancaranya dengan Bild seperti dilansir Football Italia.

“Saya harap saya lebih beruntung bersama Bayern. Saya frustrasi, bagi kami di Juve itu adalah jalan yang sangat sulit, dan kami benar-benar ada di ambang trofi.”

“Di kedudukan 2-1 saya yakin kami akan bisa menyamakan dan menang lewat adu penalti. Untungnya menjuarai Copa America memberi saya kebahagiaan itu,” lanjut gelandang internasional Chile itu.

“Kekalahan melawan Barca punya pengaruh pada keputusan saya untuk meninggalkan Turin, karena setiap pemain ingin mengangkat trofi Liga Champions di satu titik di kariernya.”

“Saya punya feeling bahwa bersama Bayern saya bisa meraih trofi itu,” katanya mantap.

Related posts: