contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Menyebalkan Buat Bayern 

fcb

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich yang sudah diambang kemenangan dalam laga Piala Super Jerman melawan Wolfsburg. Namun mereka harus mengalami kebobolan di menit-menit akhir yang berujung dengan kekalahan dari WOlfsburg lewat babak adu penalti. Kekalahan ini cukup membuat para pemain dan staff Bayern merasa kesal. Bayern yang unggul terlebih dahulu lewat gol dari Arjen Robben di awak babak kedua sehingga memimpin dengan skor 1-0. Keunggulan Bayern itu masih bertahan sampai menit-menit akhir laga.

Wolfsburg yang berhasil menyusul ketinggalan dan menyamakan kedudukan ketika laga di waktu normal yang hanya bersisa satu menit saja lewat gol dari Nicklas Bendtner yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyambut dengan sempurna sebuah umpan silang matang dari Kevin De Bruyne dan berhasil menjebol gawang Bayern.

Selama waktu normal 2×45 menit laga harus berakhir dengan skor imbang 1-1 dan tanpa ada lanjutan extra time, penentu kemenangan harus dilakukan melalui babak adu penalti. Dalam babak adu penalti, satu-satunya pemain Bayern yang gagal menjalankan tugas adalah Xabi Alonso. Namun di kubu WOlfsburg semua pemainnya berhasil menjalankan tugas dan juga Bendtner yang menjadi penendang terakhir juga berhasil membuat Wolfsburg unggul dengan skor 5-4.

“Kami bermain baik, tapi sayangnya mengendurkan pertahanan kami di menit terakhir. Ini adalah sebuah kekalahan yang menyebalkan,” ujar penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, di situs resmi klub.

“Kami mengontrol Wolfsburg, kami lebih banyak bermain, dan kami main lebih baik,” tambah Neuer.

Sementara itu, Robben menyesalkan ketidakmampuan Bayern mencetak gol kedua di waktu normal. Hal ini membuat harapan Wolfsburg terus hidup.

“Saya kecewa. Inilah sepakbola, yang bisa berubah total dalam satu menit,” ucap Robben.

“Kami harus mengkritik diri kami sendiri karena kami harusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal. Kami punya peluang dan dalam kedudukan 2-0 semuanya akan selesai,” katanya.

Related posts: