contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Pertama Manchester City Bersama Guardiola 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Status sebagai tidak terkalahkan yang dipegang Pep Guardiola sebagai manajer dari Manchester City tidak bertahan terlalu lama. Setelah Di pekan ke-11 gagal meraih kemenangan dan kemudian di laga pekan ke-12 akhir pekan City menelan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini.

Tottenham Hotspur berhasil menjadi tim pertama yang memberikan Manchester City rasa kekalahan di Musim ini setelah menyerah 2-0 Dari Tottenham dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016), setelah sebuah gol bunuh diri dari Aleksandar Kolarov dan gol dari Dele Alli.

Hasil ini merupakan kekalahan pertama City dari 12 laga bersama sang manajer Guardiola. Torehan terbaik City dengan 10 kemenangan laga beruntun sebelum di tengah pekan lalu hanya bermain imbang 3-3 melawan Celtic di ajang Liga Champions.

Guardiola sejak dari awal sudah tahu City pasti akan mengalami kekalahan cepat atau lambat. Manajer asal Spanyol itu juga berharap kekalahan akan menjadi pembelajaran bagi pasukan City untuk laga-laga berikutnya.

“Ini adalah bagian dari pekerjaan kami. Kami mengubah banyak, banyak hal di awal dan ini semua bagian dari proses. Kami tak bisa selalu memenangi semua pertandingan, jadi kadang-kadang ini bisa membantu kami untuk berbenah,” ujarnya di situs resmi City.

“Saya di sini untuk melakukan pekerjaan kami dan untuk jadi lebih baik kami harus memproses dan menganalisis apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang tidak baik. Ini baru akhir September, jadi Anda tak bisa membayangkan bahwa tim kami sudah jadi,” lanjutnya.

“Mereka sudah menampilkan performa yang menakjubkan sampai sekarang. Kami memang tidak sempurna, tapi tim akan berjuang sampai akhir dan itulah hal yang paling penting,” kata Guardiola.

Walaupun dikalahkan oleh Tottenham, City tetap berada di puncak klasemen sementara Premier LEague dengan raiha 18 poin dan masih unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen.

Laga selanjutnya City akan berhadapan dengan Everton setelah jeda laga Internasional pada 15 Oktober ini.

Leave a Response