contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Pertama PSG Di Ligue 1 Musim INi 

PSG

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain akhirnya merasakan kekalahan untuk yang pertama kali di Ligue 1 musim ini. Secara mengejutkan PSG kalah dari tim papan bawah yaitu Strasboug dengan skor akhir 1-2.

Laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di Stade de la Meinau markas dari Strasbourg pada hari Sabtu (2/12/2017), PSG awalnya tampil cukup mendominasi jalannya laga dan bahkan membuat banyak peluang bagus. Namun PSG hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Kylian Mbappe di menit ke-42.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Strasbourg mampu tampil lebih efisien walaupun mendapatkan sedikit peluang bagus. Strasbourg tercatat menjebol gawang PSG dua kali lewat aksi Nuno Da Costa pada menit ke-31 dan Stephane Bahoken di menit ke-65.

Kekalahan ini merupakan yang pertama kali bagi PSG di musim ini setelah sudah melewati 22 laga belum terkalahkan di semua ajang kompetisi. Yang paling mengejutkan yaitu kekalahan PSG justru didapatkan dari Strasbourg tim yang baru promosi di musim ini.

PSG menjalani 21 laga sebelumnya dengan torehan 19 kali menang dan dua kali imbang. Pasukan Unai Emery bahkan sempat mencatatkan kemenangan telak ketika berhadapan dengan Bayern Munchen dan Celtic di ajang Liga Champions. Namun ketika berhadapan dengan tim yang notabene cukup lemah justru PSG tidak mampu berbuat banyak.

Walaupun menelan kekalahan PSG masih tetap kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan meraih 41 poin masih ada keunggulan 10 poin dari Marseille yang menempati posisi kedua klasemen.

Related posts:

Leave a Response