contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Pertama RB Leipzig di Bundesliga Musim ini 

ingolstadt

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

RB Leipzig akhir menelan kekalahan pertama meraka di Bundesliga musim ini. Laga Pekan ke-14, tim promosi yang berikan kejutan di musim ini harus mengakui keunggulan Ingolstadt dengan skor tipis 0-1.

Laga yang berlangsung di Audi Sportpark, Ingolstadt, Sabtu (10/12/2016), Roger berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Ingolstadt. Gelandang dari Brasil berhasil menjebol gawang dari Leipzig ketika di menit ke-12.

Gol yang berawal dari tendangan bebas Anthony Jung yang berhasil dilanjutkan dengan sempurna oleh Rodger dengan sundulan.

Leipzig sebenarnya bermain lebih dominan dan berusaha untuk mencetak gol penyama kedudukan. Banyak peluang tercipta salah satunya ketika di menit ke-88 oleh Emil Forsberg.

Bahkan di masa injury time, Inglostadt harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Matthew Leckie mendapatkan kartu kuning keduanya.

Sampai dengan laga berakhir, Leipzig gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Leipzig pun akhirnya harus merasakan kekalahan pertama mereka di Bundesliga musim ini.

Kekalahan ini membuat Leipzig harus turun dari puncak klasemen dan berada di posisi kedua. Raihan poin Leipzig dengan 33 poin sama dengan Bayern Munich namun kalah selisih gol. Ingolstadt sendiri berada di posisi ke-17 dengan raihan 9 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Ingolstadt: Hansen (Nyland 58′); Haderjgonaj, Matip, Tisserand, Jung; Cohen, Roger; Morales, Gross (Hinterseer 86′), Leckie; Lezcano (Hartmann 64′)

RB Leipzig: Gulacsi; Halstenberg, Orban, Ilsanker, Schmitz; Forsberg, Demme, Keita, Sabitzer; Poulsen (Burke 55′), Werner (Selke 70′)

Related posts:

Leave a Response