contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Spanyol Dari Georgia Bukan Karena Bermain Buruk 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjelang Piala Euro 2016 ini, Spanyol justru menelan kekalahan yang cukup mengejutkan dari tim yang terbilang lemat yaitu Georgia. Sang pelatih sendiri Vicente Del Bosque menilai pasukannya tidak bermain dengan buruk.

Bermain di depan publik sendiri di Stadion Alfonso Perez, Spanyol dikejutnya dengan kalah tipis 0-1 dari Georgia. Walaupun bermain sangat dominan disepanjang laga, namuan Spanyol tidak mampu membalas Gol dari Georgia yang dicetak oleh Tornike Okriashvili di menit 40.

Gol Georgia itu tercipta setelah barisan lini belakang Spanyol kehilangan konsentrasi berawal dari Umpan silang Jaba Jiguari yang mengarah ke Okriashvili dalam posisi tidak terjaga dan dengna mudah melanjutkan bola dengan sontekan dari jarak yang dekat.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Spanyol dalam 12 laga terakhir mereka setelah sebelumnya kalah dari Belanda 0-2 di laga ujicoba pada akhir Mei 2015 lalu. Meskipun meraih hasil mengecewakan disaat mereka butuh modal bagus menjelang Piala Euro 2016 ini, namun Del Bosque merasa tidak panik.

“Memang benar bahwa hari ini kami mencari kepercayaan diri tambahan, untuk menciptakan atmosfer bagus di dalam tim,” kata pelatih Spanyol itu di ESPNFC. “Nyatanya tidak demikian, tapi kebalikannya, jelas sebuah kekecewaan besar.”

“Kami tidak bermain buruk, tapi kami tidak akurat dalam menyerang, tidak mampu meruntuhkan pertahanan Georgia yang terorganisir dengan baik,” sambung dia.

“Kami tidak seharusnya mencoba dan membenarkan hasilnya, melainkan menerimanya, kami masih memiliki sebuah tantangan luar biasa besar di depan kami dan hasil ini tidak mengubah hal tersebut,” kata Del Bosque lagi.

“Ini memang hasil yang buruk untuk kami, tapi hasil ini mestinya tidak melukai antusiasme kami menjelang turnamen atau menyebabkan adanya rasa takut atas apa yang ada di depan.”

Misi dari Spanyol kini adalah mempertahankan gelar juara Eropnya yang akan dimulai awal pekan depan ini. Spanyol yang berada satu grup dengan Republik Ceko, Kroasia, serta Turki. Laga perdana Spanyol akan berhadapan dengan Ceko pada 13 Juni nanti.

Related posts:

Leave a Response