contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekalahan Thailand Dari Indonesia Karena Salah Sendiri 

thailand

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thailand harus mengakui keunggulan dari Indonesia di laga leg pertama Final AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang mengatakan dua gol yang berhasil dicetak oleh Indonesia merupakan kesalahan dari pasukannya sendiri.

Thailand untuk pertama kali menelan kekalahan di ajang AFF Suzuki Cup 2016 ini. Catatan belum terkalahkan mereka dari lima laga terhentikan oleh Indonesia. Berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12), Thailand harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 1-2.

Thailand yang awalnya berhasil unggul terlebih dahulu 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Teerasil Dangda. Namun secara dramatis Indonesia berhasil comeback dengan mencetak dua gol yang dicetak masing-masing oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama sekaligus membawa Indonesia unggul 2-1.

Kiatisuk menilai dua gol yang dicetak Indonesia akibat lini pertahanan Thailand yang kehilangan konsentrasi.

“Kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri. Gol pertama, kami tak menyangka sepakan jarak jauh pemain Indonesia,” ungkap Kiatisuk.

“Gol kedua terjadi karena kami kurang konsentrasi ketika sedang bertahan,” katanya.

Gol dari Rizky Pora memang bermula dari kesalahan yang dilakukan oleh Theerathon Bunmathan ketika memberikan umpan. Sementara itu terjadinya gol kedua Indonesia, karena Kiper Thailand Kawin Thamsatchanan terlalu maju kedepan sehingga sundulan dari Hansamu tidak bisa dijangkau lagi.

Namun Kiatisuk tetap kagum dengan permainan dan semangat dari Indonesia. “Seluruh pemain Indonesia punya kecepatan yang bagus mereka juga bermain dengan baik,” katanya.

Laga final leg kedua giliran Thailand yang akan menjamu Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Related posts:

Leave a Response