contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kekhawatiran Guardiola City Bisa Tidak Lolos Ke Liga Champions 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola secara terang-terangan mengatakan dirinya merasa khawatir Manchester City tidak bisa finis di posisi empat besar akhir musim ini. Persaingan di PRemier LEague memang dinilai sangat ketatĀ  menurut Guardiola.

Setidaknya ada enam tim kuat Premier League akan bersaing untuk memperebutkan empat tiket jatah lolos ke Liga Champions musim depan. Selain Manchester City masih ada tim-tim seperti Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United.

Bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan jelas mempunyai arti penting untuk tim-tim tersebut. Selain dari faktor keuntungan finansial yang besar, juga bisa tampil di ajang Liga Champions akan memberikan poin positif dalam mendatangkan pemain-pemain bagus.

Dua hal yang terbilang bisa tidak terlalu penting bagi klub-klub asal Inggris yang memang sudah memiliki kekuatan finansial cukup besar. Namun tambahan keuangan dari hasil Liga CHampions dan juga predikat ajang paling bergengsi Eropa itu bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk musim-musim berikutnya.

“Saya lebih memilih untuk khawatir soal tak berhasil lolos ketimbang bersikap kalem dan rileks, (berpikir) bahwa kami akan berhasil melakukannya,” kata Guardiola dikutip Telegraph.

“Apalagi dengan para pesaing ini. Dua dari enam tim ini tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan,” tambah pria Catalan ini.

Posisi Manchester City saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 42 poin dari 20 pekan laga. Jarak mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima klasemen sementara Premier LEague musim ini.

Leave a Response