contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kelanjutan Masa Depan Conte Akan Dipastikan Sebelum Piala EURO 2016 

Conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte yang kontraknya sebagai pelatih dari tim nasional Italia akan habis Juli ini atau setelah Piala EURO 2016 berakhir. Dengan banyak klub yang meminati dirinya FIGC juga akan segera memastikan masa depan dari Conte. Masa kontrak Conte bersama Italia akan selesai pada tanggal 31 Juli mendatang atau hanya berselang satu pekan setelah Piala EURO di Prancis. Sejauh ini masih belum ada kejelasan mengenai masa depan dari mantan allenatore Juventus itu apakah akan melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih Italia atau kembali bekerja menangani klub.

Sudah ada banyak kabar yang mengatakan kalau Conte sudah masuk dalam daftar pantauan tim-tim besar Eropa. Setidaknya ada nama Chelsea dan AS Roma yang dikabarkan berminat dengan dirinya.

Chelsea saat ini yang masih ditangani oleh Guus Hiddink sebagai caretaker sampai akhir musim ini. Sementara Roma yang disebut-sebut mulai mempertimbangkan pilihan mereka setelah penampilan Roma di musim ini cukup meragukan di tangan dari Rudi Garcia walaupun awalnya mereka difavoritkan bisa meraih Scudetto di musim ini.

Michele Uva direktur dari FIGC sangat sadar dengan banyaknya klub yang tertarik dengan Conte. Namun pihaknya sudah menegaskan kalau tidak ada batasan waktu tertentu untuk memulai pembicaraan terkait kontrak Antonio Conte dengan Gil Azzurri. Hanya saja dia memastikan kembali masalah tersebut akan selesai sebelum Piala EROPA bergulir.

“Kami ada di pasar yang kompetitif. Federasi tahu bahwa klub-klub mendambakan untuk memiliki pelatih hebat seperti Conte. Tapi kami punya rencana kami,” ujar Uva kepada Sky Sports.

“Kami belum memasang tenggat waktu. Tapi di musim semi dan sebelum Piala Eropa 2016, persoalan ini jelas akan ditangani,” tambahnya seperti dikutip Agen Sbobet.

Related posts:

Leave a Response