contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kelanjutan Wenger Bersama Arsenal Diputuskan Bersama 

Wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontrak Wenger dengan pihak Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. Mengenai kelanjutan masa depan dari Wenger Arsenal dipastikan akan mengambil keputusan yang tidak akan merugikan bagi kedua belah pihak.

Kontrak Wenger dengan Arsenal masih berlanjut sampai musim panas 2017 nanti. Di musim ini merupakan musim ke-21 Wenger bekerja sebagai manajer dari Arsenal.

Selama dua dekade menjadi manajer dari Arsenal, Wenger berhasil memberikan tiga trofi Premier League dan juga enam Piala FA. Sayangnya pria asal Prancis ini belakangan mendapatkan kritikan tajam dari fans Arsenal karena sudah hampir 12 tahun tidak mampu membawa Arsenal kembali meraih trofi Premier League.

Akhir-akhir ini Wenger dirumorkan akan menempati posisi sebagai manajer baru dari timnas Inggris setelah manajer sebelumnya Sam Allardyce memutuskan mundur. Wenger seendiri tidak menutup kemungkinan dia akan menangani Timnas Inggris suatu saat nanti.

Perihal kelanjutannya di Emirates Stadium bersama dengan Arsenal. Keputusannya bisa dipastikan akan dibicarakan secara bersama. Arsenal tetap akan memikirkan dan mempertimbangkan jalan terbaik demi keuntungan bagi kedua belah pihak.

Dia jelas dan kami selalu jelas, berapa lama dia akan lanjut itu adalah keputusan bersama,” ujar bos Arsenal, Ivan Gazidis, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kedua belah pihak harus ada dalam pemahaman yang sama. Arsenal bukan Arsene Wenger. Itu bukan hal yang sama. Dalam hal sepakbola, dia sudah mentransformasi klub,” imbuhnya.

Leave a Response