contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kelas Permainan Manchester United Masih Kalah Dari Juventus 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga matchday 3 Liga Champions 2018/2019 dini hari tadi Manchester United harus mengakui keunggulan dari tim tamu Juventus. Di laga tersebut terlihat kalau kelas permainan dari MU masih kalah dari Juventus.

MU harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor tipis 0-1 dalam laga pada hari Rabu (24/10/2018) dinihari WIB di Old Trafford. Gol tunggal dari Paulo Dybala menjadi gol kemenangan dan satu-satunya gol yang tercetak di laga tersebut.

Jalannya laga memang terlihat Juventus lebih dominan dibandingkan tuan rumah MU. Bahkan tercatat MU hanya meraih 40 persen ball possesion dengan tiga tendangan yang berhasil on target ke gawang Juventus.

Paul Scholes mantan pemain dari MU mengatakan kalau Juventus unggul segalanya dari MU. Bahkan performa MU tidak mampu membuat sang manajer terkesan.

“Saya pikir Juventus mengungguli United di semua area lapangan,” kata Scholes di BT Sport.

“Kredit untuk Dybala, dia menyelesaikan peluang itu dengan baik. Saya memberi kredit untuk Juventus atas penampilan tandang melawan klub besar, bukan tim besar seperti mereka dulu tapi mereka sangat tenang.”

“Ada jurang pemisah dalam hal kelas. Saat United menguasai bola mereka terlihat gugup. Apakah Mourinho senang dengan hal itu? Mungkin iya. Siapa yang tahu? Saat anda menyaksikan itu, anda sedikit merasa malu,” kata dia lagi.

Leave a Response