contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

KEmbali ke Milan, Gattuso Melatih Tim Primavera Milan 

gattuso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gennaro Gattuso kembali lagi ke mantan klubnya yang pernah membuat dirinya tenar yaitu AC Milan. Namun Gattuso Kembali ke Milan bekerja sebagai pelatih dari tim Primavera AC Milan.

Gattuso sempat bermain bersama AC Milan selama 13 musim dari periode 1999-2012 dan terkenal sebagai gelandang dengan tenaga badak. Bahkan dirinya juga ikut dalam dalam dua gelar Scudetto dan dua gelar Liga CHampions dari AC Milan.

Setelah memutuskan pensiun, Gattuso sempat menjadi pelatih dari Sion Klub asal Swedia sekaligus merupakan klub pertamanya bekerja di bidang kepelatihan. Setelah itu dirinya juga sempat melatih beberapa klub lainnya seperti Palermo, klub Yunani OFI Crete, dan terakhir Pisa.

Karier Gattuso dalam kepelatihan sejauh ini masih belum terbilang sukses. Pencapain terbaiknya hanya pernah membawa Pisa promo ke Serie B pada musim lalu namun hanya satu musim saja di Serie B, Pisa kembali terdegradasi.

Gattuso yang saat ini sudah berumur 39 tahun berpisah dengan Pisa di bulan ini kemudian mendapatkan tawaran dari pihak MIlan untuk menjadi pelatih dari tim Primavera Milan.

“Ini bukanlah sebuah langkah mundur. Saya pikir ini adalah pilihan yang tepat. Saya kembali ke klub hebat yang ingin kembali ke kejayaannya,” ujar Gattusp kepada Mediaset Premium.

“Keluarga penting, tapi pilihan ini dibuat karena saya akan kembali ke klub yang ingin jadi hebat lagi. Saya benar-benar menyukai proposal untuk kembali sebagai pelatih primavera, saya amat senang,” tambahnya.

“Saya pelatih primavera, tapi saya akan berhubungan dekat dengan tim utama karena Anda harus bermain dengan ide yang sama dan memiliki identitas yang sama. Saya akan mendengarkan nasihat yang diberikan oleh (Vincenzo) Montella. Dia adalah seorang pelatih hebat,” kata Gattuso.

Related posts:

Leave a Response