contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kembalinya Heynckes Membuat Bayern Munchen Layak Diperhitungkan Lagi 

heynckes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jupp Heynckes resmi kembali menangani Bayern Munchen sampai akhir musim ini. Keputusan Bayern itu dinilai sangat tepat dan mereka sudah bisa layak kembali diperhitungkan lagi menjadi ancaman serius untuk klub lain.

Heynckes kembali lagi menangani Bayern untuk periode yang ketiga kalinya. Heynckes menjadi pengganti dari Carlo Ancelotti yang dipecat oleh Bayern beberapa pekan lalu untuk menangani Bayern sampai dengan akhir musim ini.

“Jelas itu merupakan keputusan yang 100 persen tepat. Jupp tampak seperti dia tak pernah jauh dari sepakbola, dia terlihat bagus dan pulih,” ungkap eks Direktur Olahraga Bayern Mathias Sammer.

“Saya yakin ini akan jadi cerita yang sangat bagus. Anda masih harus memperhitungkan Bayern Munich musim ini,” imbuhnya.

Heynckes sendiri memiliki track rekor yang bagus dalam melatih bayern. Bayern bahkan pernah meraih trebele winners di musim 2012/2013 lalu dan juga cukup dominan di Bundesliga pada periode 1980-an.

Walaupun usia Heynckes memang sudah tidak mudah lagi namun kemahirannya meracik taktik masih tidak diragukan.

“Usianya itu tak berhubungan dengan pandangan hidupnya. Ini adalah sebuah tantangan. Lagipula dia terlihat muda,” sambung Sammer.

“Jupp adalah profesional sejati, dengan pengalaman cukup banyak. Dia sudah dua kali memenangi Liga Champions. Dia meraih treble dengan Bayern di era besar.”

“Ini adalah kemampuan yang tak ternilai harganya. Bayern sekarang sudah mengambil keuntungan untuk ini. Oleh karena itu, keputusan ini tak menimbulkan risiko sama sekali, untuk kedua pihak,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response