contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemenangan Atas Derby Country Beri Leicester Angin Segar 

leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Derby Country di ajang FA Cup. Kemenang tersebut sekaligus juga memberikan sebuah angin segar bagi Leicester setelah melalui serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Leciester harus berjuang dengan susah payah baru bisa mengalahkan Derby Country lewat babak extra time dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga waktu normal kedudukan skor laga imbang 1-1 dengan Leicester terlebih dahulu unggul lewat gol dari Andy King. Namun Derby Country berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Abdoul Camara di menit ke-61.

Di babak extra time, Leicester mampu mencetak dua gol tambahan lagi lewat Wilfred Ndidi dan Demarai Gray sekaligus membawa The Foxes unggul 3-1 atas Derby Country.

Kemenangan atas Derby ini menjadi kemenangan pertama Leicester dalam enam laga terakhir mereka. Leicester mencatatkan dua kekalahan dan satu kali imbang dalam laga sebelumnya.

“Di momen ini, semuanya berjalan salah –tapi malam ini ada satu hal yang berjalan benar,” kata Ranieri seperti dilansir oleh BBC.

“Derby memainkan sepakbola yang bagus dan kami memetik kemenangan. Ini merupakan hal yang kami butuhkan dan kami inginkan. Wilfred Ndidi mencetak gol yang bagus, sama halnya dengan Demarai Gray.”

“Kami ingin meraih hasil bagus di semua kompetisi. Kami ingin melaju di Piala FA. Di Premier League tak begitu bagus, tapi kami harus bertahan di Premier League. Udara segar ini bagus untuk semua pemain,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response