contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemenangan Pada Laga Derby Manchester Bisa Menjadi Titik Balik Bagi MU 

manchester

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang berhasil meraih kemenangan atas rival sekotanya Manchester City dalam laga Derby Manchester akhir pekan lalu seperti mengembalikan kembali peluang mereka untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen. Hasil positif tersebut diharapkan bisa memberikan dorongan semangat bagi para pemain MU.

Tiga poin penuh dibawah pulang MU dalam laga tandang ke markas City di Etihad Stadium di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. MU hanya menang tipis 1-0 dari City lewat sebuah gol tunggul yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Walaupun dengan tambahan poin ini masih belum mampu mengeser posisi dari MU di peringkat keempat klasemen. Namun dengan 50 poin yang sudah diraih dalam 30 pekan ini membuat MU kini hanya berjarak satu poin dengan City yang berada di posisi keemapt klasemen atau batas akhir dari Zona Liga Champions.

Michael Carrick gelandang dari MU mengatakan MU sudah terhindar dari bencana ketika duel melawan Manchester City. Carrick juga berharap kini segenap pemain MU bisa termotivasi dan akan meneruskan laju positif mereka di sisa laga musim ini.

“Mendapat hasil itu luar biasa karena itu adalah laga wajib menang untuk liga dan jika kami kalah maka akan jadi bencana saat masuk ke jeda internasional dan posisi keempat akan jauh sekembalinya dari sana,” ujar Carrick seperti dilansir Sky Sports.

“Secara keseluruhan itu adalah hari yang luar biasa dan semoga ini bisa membalikkan keadaan bagi kami. Ini adalah dorongan yang sangat besar tapi itu hanya jadi dorongan besar dan setimpal jika kami meneruskannya ketika kami kembali.”

“Sekarang kami harus melaju dengan bagus, semuanya sama. Ini adalah saat di mana segalanya seperti dihitung lebih – setiap poin, setiap kemenangan,” katanya.

Setelah jeda laga Internasional ini, Manchester United pada tanggal 3 April nanti akan berhadapan dengan Everton.

Leave a Response