contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemenangan Pertama Newcastle Lewat Pesta Gol 

Wijnaldum

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Newcastle berhasil meraih kemenangan pertama mereka di premier League musim ini setelah menghantam Norwich City dengan skor telak 6-2. Bintang kemenangan Newcastle di laga ini yaitu pemain asalah Belanda Giorginio Wijnaldum. Laga ini berlangsung di St James’ Park, Minggu (18/10/2015), pihak tuan rumah Newcastle berhasil membuka keunggulan di menit ke-14. Menerima sebuah operan dari Moussa Sissoko, Wijnaldum dengan dingin mengirim bola melewati kiper John Ruddy.

Keunggulan Newcaste hanyan bertahan enam menit setelah Norwich berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Dieudonne Mbokani yang meneruskan umpan silang dari Martin Olsson.

Newcastle kemudian memimpin lagi berkat kombinasi seperti pada gol pertama. Sissoko kembali mengirim operan jitu untuk Wijnaldum yang tidak membuang peluang untuk bikin gol kedua.

Berikutnya Newcastle dan Norwich saling balas gol. Usaha pertama Ayoze Perez masih kena blok pemain lawan tapi ia berhasil melakukan rebound di menit ke-33 untuk menambah keunggulan Newcastle. Semenit kemudian Norwich memperkecil ketinggalan jadi 2-3 setelah Nathan Redmond meneruskan operan dari Olsson.

Setelah itu Norwich terus berusaha mencari gol penyama kedudukan, tetapi pada prosesnya malah Newcastle yang berhasil menambah keunggulan lewat sepasang gol dalam rentang waktu singkat.

Di menit ke-64 Sissoko kembali berperan kali ini dengan kiriman bola untuk Aleksandar Mitrovic yang membuat Newcastle unggul 4-2. Dua menit berselang Wijnaldum melengkapi hat-trick setelah meneruskan umpan Daryl Janmaat.

Lima menit sebelum laga berakhir, Wijnaldum kembali mencetak gol keempatnya untuk Newcastle di laga ini. Pemain yang dibeli Newcastle dari PSV di musim panas itu berhasil menguasai bola operan dari Ayoze Perez dan kemudian melakukan tendangan keras melewati Ruddy.

Dengan hasil nilai ini membuat Newcastle meraih angka penuh pertama meraka di Premier League sejauh ini Newcastle tercatat 1 menang, 3 imbang, 5 kalah. Newcastle yang di laga pekan sebelumnya harus tunduk dari Manchester City 1-6 dan kini dengan raihan tiga poin ini Newcastle mulai bergerak keluar dari dasar klasemen dengan berada di posisi 18 total raihan 6 poin.

Sementara hasil kalah ini membuat Norwich sudah tercatat belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. The Canaries sekarang berada di posisi 16 klasemen dengan 9 poin dari hasil 2 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Susunan Pemain

Newcastle: Elliot; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummett (Haidara 65′), Sissoko, Tiote (Anita 46′), Colback, Wijnaldum, Mitrovic (Cisse 88′), Perez.

Norwich: Ruddy; Whittaker, Martin, Bassong, Olsson (Jerome 84′), Redmond, Howson, Tettey (Hoolahan 62′), Dorrans (O’Neil 84′), Brady, Mbokani.

Leave a Response