contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemenangan Pertama Spalletti Bersama Roma Taklukkan Frosinone 3-1 

roma3-1frosinone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil meraih kemenangan perdananya dibawah pelatih Luciano Spalletti, setelah berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-1. Debut pertama Stephan El Shaarawy bersama Roma berbuah manis dengan mencetak satu gol. Laga yang berlangsung di kandang Roma, Olimpico, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB, Roma tampil sangat agresif sejak dari menit awal. Roma berhasil membuat keunggulan lewat gol yagn dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-18.

Namun keunggulan dari pasukan ibukota itu tidak bertahan lama. Hanya berselang enam menit Frosinone berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Daniel Ciofani. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua yang baru berjalan tiga menit, Roma sudah kembali unggul lagi. Dua pemain baru Roma, Ervin Zukanovic dan El Shaarawy menjadi kreator terciptanya gol kedua Roma. Zukanovic yang mengirimkan umpan silang dari kiri kemudian berhasil disontek dengan tumit oleh El Shaarawy dan bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Frosinone juga tidak tinggal diam mereka langsung memainkan permainan yang lebih menyerang sejak gol kedua Roma tercipta. Namun sayangnya lini pertahanan Roma masih sulit untuk ditembus dan sebaliknya ROma malah berhasil menambah keunggulan lagi dengan gol ketiga.

Hasil ini menjadi kemenangan perdana Roma dibawah tangan Spalletti. Setelah sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang ketika laga melawan Hellas Verona dan juga kalah dari Juventus. Roma juga sudah mulai perlahan memperkecil jarak dengan posisi empat besar klasemen.

Saat ini Roma masih di urutan kelima klasemen Serie A dengan raihan 38 poin sampai giornata 22 ini, dengan jarak tiga poin dari Inter MIlan yang ada di peringkat keempat namun baru berlaga 21 kali. Sedangkan Frosinone masih tetap berada di posisi 19 klasemen dengan raihan 16 poin.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, De Rossi, Zukanovic (Maicon 74′); Pjanic, Keita, Nainggolan; Salah (Vainqueur 83′), Dzeko (Totti 60′), El Shaarawy

Frosinone: Leali; Rosi (M Ciofani 90′), Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Sammarco, Chibsah (Gucher 76′), Frara (Paganini 76′); Dionisi, D Ciofani, Soddimo

Leave a Response