contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemenangan Telak 3-0 Real Madrid dari Real Sociedad 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil bangkit dan meraih hasil positif dalam laga melawan Real Sociedad. Laga lanjutan La Liga musim 2016/2017 ini, Madrid berhasil mengungguli Sociedad dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2017) dini hari WIB, Madrid tercatat kalah dalam ball possesion dengan hanya 43%.

Untuk peluang, Madrid meraih tujuh peluang dengan empat yang berhasil on goal. Sedangkan tim tamu Real Sociedad dengan sembilan percobaan.

Di laga ini Real Sociedad harus bermain dengan 10 pemain setelah Inigo Martinez diusir keluar lapangan karena pelanggaran terhadap Casemiro.

Ketiga gol kemenangan dari Real madrid masing-masing dicetak oleh Mateo Kovacic di menit ke-38, Cristiano Ronaldo di menit ke-51 dan gol Alavaro Morata di menit ke-82 menutup kemenangan telak Madrid atas Sociedad.

Kemenangan ini membuat Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 46 poin. Di belakang Madrid masih diikuti oleh Barcelona dan Sevilla dengan raihan 42 poin. Real Sociedad berada di posisi kelima dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid: Navas, Ramos, Varane, Nacho, Danilo, Kroos, Kovacic (Isco 78), Casemiro, Benzema (Morata 66), Vazquez (Asensio 84), Ronaldo

Real Sociedad: Rulli, Martinez, Navas, Rodrigues, Zaldua, Illarramendi, Canales (Granero 78), Zurutuza, Willian Jose (Vela 57), Oyarzabal (Xabi Prieto 57), Juanmi.

Related posts:

Leave a Response