contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kemungkinan Besar Rooney Akan Lebih Sering DiCadangkan 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney harus mulai terbiasa untuk berada di bangku cadangan Manchester United yang menjadi sebuah awal dari akhir perjalannya Rooney sebagai Striker andalan MU.

Prediksi tersebut diucapkan oleh Ian Wright mantan striker darim timnas Inggris terkait dengan kondisi dari Rooney di Old Trafford saat ini.

Di akhir pekan lalu Rooney juga tidak bermain dan hanya bermain ketika tujuh menit laga MU akan berakhir dengan keunggulan 4-1 dari Leicester City.

“Ini kelihatannya seperti jadi awal dari akhir buat Wayne Rooney. Ia tampak sudah lelah dan lebih-lebih lagi, ia tampak murung,” ucap Wright dalam podcast-nya di The Sun.

“Segala macam kritikan mulai membebani dan sejak awal musim orang-orang terus mengatakan ia seharusnya tak masuk tim. Hari Sabtu lalu Juan Mata sudah jadi pembeda,” tuturnya.

Komentar Wright itu sesuai dengan pengalamannya sendiri ketika di penghujun kariernya sebagai andalan dari lini depan Arsenal di Februari 1997 lalu. Dimana saat itu Arsene Wenger mendatangkan pemain yang memang sudah memperlihatkan talent.

“Saat pertama seorang pemuda 17 tahun bernama Nicolas Anelka latihan dengan kami di Arsenal, saya langsung tahu tinggal punya sisa waktu 18 bulan,” kata Wright.

“Tak mungkin saya bisa meredam gelombang pasang itu. Ia (Anelka) punya segalanya. Saya pun duduk di bangku cadangan, menyaksikan masa depan. Itulah situasi yang bisa dialami Rooney kini,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response