contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

KEMUNGKINAN GUARDIOLA KEMBALI KE BARCA 

Josep Guardiola image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski kini berkarier di klub lain, Josep Guardiola sudah begitu banyak mengantarkan prestasi untuk Barcelona. Akan tetapi, Guardiola diyakini akan kembali ke Catalan suatu saat nanti.

Blaugrana mencapai puncak kejayaannya saat diasuh Guardiola. Melatih Lionel Messi dkk selama empat musim, Guardiola menerapkan filosofi ‘Tiki-Taka’ dan sukses menguasai sepakbola domestik dan Eropa dengan raihan tiga trofi liga, dua Copa del Rey, dan dua trofi Liga Champions.

“Saya banyak belajar dari Guardiola. Dia adalah jenius,” puji presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kepada CNN sebagaimana dilansir¬†Football Espana.

Setelah periode dengan gelimangan gelar, Guardiola akhirnya meninggalkan Camp Nou pada 2012. Pelatih yang akrab disapa Pep itu ‘istirahat’ dulu sebelum akhirnya menerima pinangan untuk melatih Bayern Munich.

“Orang-orang yang merupakan orang Barcelona dan yang memiliki hati Barcelona kembali untuk membantu klub,” lanjut Bartomeu.

“Saya melihat banyak orang yang bisa membantu Barca di masa depan,” lanjut dia.

“Setelah 2022, banyak dari pemain yang ada di sini sekarang, atau dengan tim-tim lain, bisa kembali ke Barca sebagai pelatih, direktur olahraga, presiden klub … karena pada dasarnya kami adalah sebuah keluarga.”